Review PES Gembox Patch Terbaru Season Update Winter Transfer 2023

 Review PES Gembox Patch Terbaru Season Update Winter Transfer 2023

Hallo sobat gamers semuanya... Pada pertengahan bulan Februari kemarin game PES Gembox Patch Terbaru Season Update Winter Transfer 2023 resmi dirilis. Untuk update kali ini pihak Gembox Patch menambahkan sedikit sentuhan untuk game terbarunya. Untuk warna background dari game kali ini didominasi warna ungu yang dipadukan dengan warna pink. Untuk backsound bawaan dari game ini menggunakan lagu-lagu yang cukup populer dari artis-artis papan atas Indonesia. Tetapi jika kalian merasa bosan dengan lagu-lagu tersebut kalian juga bisa menggantinya dengan lagu-lagu barat yang tentunya sudah disediakan pula oleh pihak Gembox Patch. Jadi jika kalian ingin menggantinya kalian cukup menginstall file lagu yang sudah disediakan.

Baca Juga : Update PES Gembox Patch Winter Transfer Januari 2023 Menggunakan HP Android PS3 CFW

Masuk kebagian game memang tidak terlalu banyak perubahan yang terjadi hanya tampilan gambar menu saja yang sudah dirubah. Untuk nilai overall para pemain sepertinya tidak terlalu banyak terjadi perubahan hanya beberapa pemain saja yang mengalami perubahan nilai overall. Secara garis besar untuk nilai overall tetap sama atau tidak jauh berbeda dengan update yang sebelumnya. Mungkin untuk Rev1 dan selanjutnya akan terjadi beberapa perubahan untuk nilai overall.



Baca Juga : Update PES Gembox Patch Winter Transfer Januari 2023 Menggunakan HP Android PS3 OFW HEN

Tetapi ada salah satu perubahan yang cukup menarik dimana untuk update kali ini pihak gembox patch menambahkan salah satu klub yang memang sedang menjadi pusat perhatian para penikmat sepak bola, klub tersebut adalah Al Nassr yang berasal dari Arab Saudi. Jika pada game yang sebelumnya tidak ada klub Al Nassr yang notabene merupakan klub baru dari mega bintang asal Portugal Cristiano Ronaldo, untuk update game kali ini pihak Gembox Patch secara khusus menambahkan klub asal Arab tersebut sebagai salah satu klub papan atas untuk kawasan Asia.

Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri karena kita semua tahu para penggemar game PES pasti masih ingin memainkan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain favorit mereka apalagi bagi para fans sejati CR7 pasti mereka tidak rela jika sang mega bintang dihapus dari game kesayangannya. 

Nah jika kalian ingin menggunakan klub Al Nassr saat bermain game PES Gembox Patch kalian bisa mencarinya di daftar klub dari Asia Champions League. Nanti setelah dibuka maka klub Al Nassr ada diurutan pertama dari daftar klub yang ada di Asia Champions League.


 

Nah itu tadi sedikit review tentang game PES Gembox Patch Season Update Winter Transfer 2023 yang terbaru semoga bisa menambahkan informasi buat teman-teman semuanya.

PES GEMBOX PATCH WINTER TRANSFER 2023


Review Game PES Gembox Patch Terbaru Season Update Winter Transfer 2023 Rev0

 

Karakter atau watak seseorang bisa dilihat dari cara berbicaranya. Maka sopan santunlah dalam bertutur kata. Orang yang cenderung berkata kasar dan tidak sopan bisa dipastikan dia adalah seseorang yang mempunyai watak yang keras atau bisa jadi beras dirumah habis dan belum makan, makanya suka marah-marah karena lapar...☺️☺️☺️☺️☺️

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Saweria

QR Code Saweria

alt='Saweria' title='Saweria'/>

Cara sawer: Pindai QR Code ini dengan kamera hape kalian

Trakteer

Close Ads Here
Close Ads Here

My YouTube Channel

Cari Blog Ini

Translate

Postingan Terbaru

Update PES Gembox Patch Winter 2024 PS3 CFW/OFW HEN

shrinkme.io

Formulir Kontak



Recent Posts

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.