Game GTA San Andreas PS2 MOD GTAV PS3



Game GTA San Andreas PS2 MOD GTAV PS3





Hallo gamers… Hayo siapa nih yang belum bisa move on dan masih suka main game GTA San Andreas PS2. Mungkin beberapa dari kita masih ada yang setia main game GTA San Andreas PS2 meskipun sekarang sudah zamannya GTA V PS3 & PS4. Bahkan sudah tersiar kabar bahwa Rock Star selaku pembuat game GTA akan segera merilis game GTA VI. Mungkin bisa jadi akan berbarengan dengan rilisnya PS5 yang menurut kabar pada tahun 2020 ini akan segera diluncurkan oleh Sony selaku pihak pembuat console PS5.

Namun tepatnya kapan masih belum jelas padahal pada awal tahun 2020 ini kabar tersebut sempat berhembus kencang bahwa PS5 akan segera dirilis oleh pihak Sony pada awal tahun ini, tapi nyatanya hingga detik ini belum juga rilis. Ada yang bilang bahwa pihak Sony masih kebingungan untuk menentukan harga jual PS5 itu sendiri. Namun beberapa kemungkinan juga bisa jadi penyebab PS5 batal rilis awal tahun ini, Bisa jadi karena adanya penyebaran virus Corona yang semakin meluas menjangkiti beberapa Negara bisa juga membuat PS5 batal rilis pada awal tahun ini. Kita doakan saja semoga PS5 benar-benar rilis tahun ini agar nantinya juga GTA VI bisa kita nikmati bersama.


Oke teman-teman kita lupakan sejenak PS5 dan GTA VI yang masih belum jelas kehadirannya. Sekarang kita kembali ke topik pembahasan. Pada postingan kali ini admin akan coba share game GTA San Andreas dengan MOD GTA V PS3. Game ini sangat cocok buat kalian yang masih demen dengan game GTA San Andreas PS2 dan belum bisa move on ke GTA V PS3. Mungkin karena belum punya budget lebih untuk beli PS3 makanya masih setia dengan PS2 atau bisa juga karena benar-benar masih setia dengan PS2.

Mungkin dari kalian ada juga yang penasaran dengan GTA V tapi masih setia dengan GTA San Andreas. Jangan khawatir sekarang kalian bisa menikmati game GTA San Andreas dengan menggunakan Mod GTA V. Meskipun game ini tidak akan bisa menandingi game GTA V dari segi grafik dan story missionnya tapi paling tidak nantinya kalian bisa memainkan karakter dari gam GTA V. Jadi nanti kalian bisa memainkan salah satu karakter dari game GTA V di game GTA San Andreas dengan MOD GTA V PS3 ini. 

Oke langsung saja kalian download file gamenya dibawah ini :




Setelah selesai di download kalian ekstrak file gamenya menggunakan password dibawah ini :

Password : rrrgameaquarius


Setelah selesai di ekstrak kalian buka folder hasil ekstraknya nanti disitu kalian akan mendapatkan file game GTA San Andreas MOD GTA V PS3 dengan format file ISO.
Kemudian kalian copy file ISO tersebut ke hardisk PS2 kalian menggunakan aplikasi WinHiip dengan bantuan kabel R Driver 3.



Gambar kabel R Driver 3


Setelah selesai sekarang kalian bisa memainkan game GTA San Andreas dengan MOD GTA V PS3. 

Jika penjelasan diatas kurang jelas kalian bisa simak video cara download dan copy gamenya dibawah ini :   





Thanks to Geomatrix for the game

Selamat mencoba dan semoga sukses...



Karakter atau watak seseorang bisa dilihat dari cara berbicaranya. Maka sopan santunlah dalam bertutur kata. Orang yang cenderung berkata kasar dan tidak sopan bisa dipastikan dia adalah seseorang yang mempunyai watak yang keras atau bisa jadi beras dirumah habis dan belum makan, makanya suka marah-marah karena lapar...☺️☺️☺️☺️☺️
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut

Saweria

QR Code Saweria

alt='Saweria' title='Saweria'/>

Cara sawer: Pindai QR Code ini dengan kamera hape kalian

Trakteer

Close Ads Here
Close Ads Here

My YouTube Channel

Cari Blog Ini

Translate

Postingan Terbaru

Update PES Gembox Patch Winter 2024 PS3 CFW/OFW HEN

shrinkme.io

Formulir Kontak



Recent Posts

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.