Cara Update PES Gembox Patch Winter Transfer Januari 2020 Full Transfer

Update PES Gembox Patch PS3
Winter Transfer Januari 2020 Full Transfer


Hallo gamers... Buat kalian para pecinta game PES mania pasti sudah tidak sabar kan nungguin kapan game PES terbaru rilis. Mengingat transfer musim dingin kali ini sudah resmi ditutup pada tanggal 31 Januari 2020 kemarin. Pasti kalian juga sudah tahu kan dalam dunia sepak bola ada proses transfer atau perpindahan pemain dari satu klub menuju ke klub yang lainnya. Dalam hal ini game PES juga selalu update setiap tahun sebanyak dua kali mengikuti perkembangan dunia sepak bola yang nyata, yaitu pada musim panas dan musim dingin atau yang biasa disebut dengan istilah Summer Transfer dan Winter Transfer. 

Para pembuat patch sendiri harus mengikuti semua transfer yang terjadi dalam dunia nyata persebakbolaan. Hal ini dikarenakan tuntutan dari para gamer PES yang selalu ingin memainkan game yang selalu update di tiap musim transfer. Ini membuat sejumlah pembuat patch berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik buat para pecinta game PES. Jadi mereka harus benar-benar menunggu sampai proses transfer seluruh pemain rampung dan jendela transfer benar-benar sudah ditutup barulah mereka membuat patch untuk game PES.

Nah tentunya proses ini membutuhkan waktu yang tidak sebentar, maka dari itu pada postingan kali ini saya akan membagikan cara update game PES khususnya Gembox Patch Summer Transfer 2020. Jadi sambil menunggu game PES dari Gembox Patch yang terbaru rilis kita bisa update terlebih dahulu menggunakan cara ini. 
Untuk cara updatenya sangat mudah sekali. Disini saya menggunakan file save data untuk mengupdatenya, jadi sebelum kalian melakukan proses update gamenya kalian harus pastikan dulu beberapa hal berikut ini :
  1. Pastikan PS3 kalian CFW karena PS3 OFW tidak bisa load file save data, jadi cara ini tidak berlaku untuk PS3 OFW.
  2. Pastikan juga game PES kalian adalah Gembox Patch Summer Transfer 2020 yang bergambar Griezman.
  3. Pastikan juga PS3 kalian bisa mengaktifkan fake save data owner. Disini saya menggunakan PS3 Citra Mulia karena lebih mudah untuk mengaktifkan fake save data ownernya.
Setelah kalian memastikan sudah memenuhi semua persyaratan diatas sekarang kalian bisa langsung download file updatenya dibawah ini :



Setelah di download kalian ekstrak filenya  kemudian kalian copy filenya ke flashdisk yang sudah diformat ke FAT 32. Kemudian didalam flashdisk kalian buat folder "PS3" kemudian didalam folder PS3 kalian buat lagi folder "SAVEDATA" barulah file hasil download tadi kalian pastekan di folder SAVEDATA. 

Setelah selesai sekarang kalian nyalakan PS3 kemudian tancapkan flashdisknya. Pilih salah satu USER atau kalian bisa buat USER baru jika kalian tidak ingin file save data yang ada di USER kalian hilang. Kemudian kalian masuk ke Save Data Utility, pilih USB Device kemudian copy file save data yang sudah kalian download tadi dengan cara menekan tombol segitiga pada stik kemudian pilih copy dan pilih yes. 

Setelah selesai jangan lupa aktifkan fake save data ownernya terlebih dahulu sebelum memainkan gamenya. Pertama masuk ke Debug Settings kemudian cari fake save data owner dan pastikan sudah on jika masih off kalian tinggal ganti ke on. Jika sudah sekarang kalian bisa memainkan gamenya dan selamat game PES Gembox Patch kalian sudah update Winter Transfer 2020.

Jika masih bingung untuk cara updatenya kalian bisa simak vidio di bawah ini : 






Selamat mencoba dan semoga berhasil...


Karakter atau watak seseorang bisa dilihat dari cara berbicaranya. Maka sopan santunlah dalam bertutur kata. Orang yang cenderung berkata kasar dan tidak sopan bisa dipastikan dia adalah seseorang yang mempunyai watak yang keras atau bisa jadi beras dirumah habis dan belum makan, makanya suka marah-marah karena lapar...☺️☺️☺️☺️☺️
Share:

2 komentar:

  1. Punya saya ko gaada save dat owner nya ya bang

    BalasHapus
  2. punya saya persis langkah langkah di youtube, tapi pas selesai di copy mau masuk debug setting nya gak ada, kayak apa yah mas?

    BalasHapus

Pengikut

Saweria

QR Code Saweria

alt='Saweria' title='Saweria'/>

Cara sawer: Pindai QR Code ini dengan kamera hape kalian

Trakteer

Close Ads Here
Close Ads Here

My YouTube Channel

Cari Blog Ini

Translate

Postingan Terbaru

Update PES Gembox Patch Winter 2024 PS3 CFW/OFW HEN

shrinkme.io

Formulir Kontak



Recent Posts

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.