Cara Install MOD GTA V Maknyus V2 PS3 CFW

MOD GTA V Maknyus V2 PS3 CFW


Hallo gamers... Berbicara soal game GTA V emang gak akan pernah ada habisnya. Ya game garapan Rock Star ini memang sudah mendapat tempat tersendiri di hati para gamers. Game yang bisa dimainkan di console PS3, PS4, dan PC ini memang terlalu sulit untuk ditinggalkan begitu saja. Meskipun sudah cukup lama rilis tapi game ini tetap saja menarik untuk dimainkan oleh para gamers. Game yang mendapat penghargaan sebagai game terlaris dan menjadi game open world terbaik ini selalu memberikan kepuasan bagi para gamers yang memainkannya. 

Berbicara tentang game GTA V tentunya tidak akan afdol rasanya jika kita memainkan game GTA V tanpa menggunakan MOD. Bisa dikatakan dengan MOD kita bisa merasakan sensasi bermain game yang lebih gila dari sebelumnya. Karena dengan menggunakan MOD kalian bisa mengeksplore beberapa bagian yang ada di game GTA V dan tentunya kalian tidak akan bisa merasakan sensasinya jika bermain game GTA V tanpa menggunakan MOD.

Pada postingan kali ini saya akan membagikan MOD game GTA V untuk PS3 CFW. Nah disini MOD yang akan saya bagikan adalah MOD Maknyus V2 hasil kreatifitas dari teman kita Imron Saputra. 

Terimakasih kepada Imron Saputra yang telah membuat MOD ini. Nah bagi kalian yang ingin kepoin Imron Saputra bisa langsung cek di fbnya : https://www.facebook.com/imon.saputra.7?ref=br_rs

Oke sekarang kita lanjut lagi ke topik pembahasan. Sebelum kalian install MOD kalian harus perhatikan dulu region game GTA V kalian pastikan untuk region gamenya BLES, karena disini saya hanya akan membagikan MOD untuk region game BLES. Setelah itu kalian pastikan juga PS3 kalian adalah CFW karena MOD ini hanya work untuk PS3 CFW. Dan yang terakhir kalian pastikan juga game GTA V kalian sudah update ke versi 1.27. 

Buat kalian yang belum update game GTA V ke versi 1.27 kalian bisa simak disini untuk cara updatenya :


Setelah kalian memenuhi semua persyaratan diatas sekarang kalian bisa langsung download MODnya di bawah ini : 



Setelah selesai didownload kalian ekstrak dulu filenya kemudian kalian copy kan ke flashdisk yang sudah diformat ke FAT 32. Setelah itu kalian tancapkan flashdisk ke PS3 kemudian kalian masuk ke multiman untuk copy file MOD tadi. Caranya sebagai berikut : 
  1. Kalian masuk ke file manager/mmos, 
  2. Klik PS3 root, 
  3. Pilih dev_usb, 
  4. Kemudian cari folder MOD Maknyus V2, 
  5. Kemudian copy file EBOOT.BIN & update.rpf
  6. Setelah itu masuk ke dev_hdd0
  7. Cari folder "game" kemudian buka
  8. Cari folder "BLES01807" ini adalah folder game GTA V kemudian buka 
  9. Cari folder "USDIR" kemudian buka
  10. Pastekan file MOD Maknyus V2 dan tunggu prosesnya sampai selesai
  11. Setelah itu rebuild database PS3 kalian 
  12. Setelah selesai kalian bisa langsung coba MODnya
*** note :
Sebelum install MOD back up dulu file EBOOT.BIN & update.rpf yang asli agar sewaktu-waktu saat kalian ingin mengembalikan game GTA V kalian ke yang asli lagi atau ingin hapus MODnya kalian tinggal copy aja file aslinya.

Jika kalian masih bingung untuk cara install MODnya kalian bisa simak caranya di vidio berikut ini : 



 
Selamat mencoba dan semoga sukses...

Karakter atau watak seseorang bisa dilihat dari cara berbicaranya. Maka sopan santunlah dalam bertutur kata. Orang yang cenderung berkata kasar dan tidak sopan bisa dipastikan dia adalah seseorang yang mempunyai watak yang keras atau bisa jadi beras dirumah habis dan belum makan, makanya suka marah-marah karena lapar...☺️☺️☺️☺️☺️
Share:

6 komentar:

  1. Bang pw mod maknyus v.8 apa bang

    BalasHapus
  2. Head Titanium Tennis racket - TITanium-ART
    The head is constructed in a very simple titanium mens wedding bands frame which includes a black oxide plate and man titanium bracelet an aluminum oxide plate with a plate titanium lug nuts inside for the titanium gr 2 ball to be spun. revlon titanium max edition

    BalasHapus

Pengikut

Saweria

QR Code Saweria

alt='Saweria' title='Saweria'/>

Cara sawer: Pindai QR Code ini dengan kamera hape kalian

Trakteer

Close Ads Here
Close Ads Here

My YouTube Channel

Cari Blog Ini

Translate

Postingan Terbaru

Update PES Gembox Patch Winter 2024 PS3 CFW/OFW HEN

shrinkme.io

Formulir Kontak



Recent Posts

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.